(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Zoomcar Bermitra Dengan Blibli

27 September 2022

|

Blibli.com

Zoomcar, salah satu platform car-sharing  di Indonesia, mengumumkan telah bermitra dengan Blibli, platform e-commerce terkemuka di Indonesia untuk meningkatkan pilihan perjalanan yang nyaman, andal, dan hemat biaya bagi pelanggan.

Melalui kerja sama ini, Zoomcar akan menawarkan benefit berupa potongan harga hingga 60% untuk semua mobil termasuk mobil mewah yang dipesan selama lebih dari 24 jam di Blibli.

Dengan pembatasan perjalanan yang sekarang berkurang, semakin banyak tamu yang menghargai kenyamanan opsi mengemudi sendiri tanpa repot dengan Zoomcar. Baik itu untuk liburan, kunjungan keluarga, perjalanan darat dengan teman, atau perjalanan bisnis, tamu Zoomcar telah menikmati pemesanan mobil yang membuka pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Kedua perusahaan teknologi tersebut telah menjalin kerja sama untuk menyediakan layanan berbagi mobil tanpa kunci pertama di Indonesia. Mengikuti kemudahan regulasi perjalanan, Blibli membukukan peningkatan permintaan sewa mobil 4 kali lipat pada paruh kedua tahun 2022 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Theresia Magdalena, Vice President Travel Category Blibli mengatakan, “Blibli bangga dapat bekerja sama dengan Zoomcar, dalam menyediakan layanan car-sharing online tanpa kunci pertama di Indonesia. Kolaborasi strategis kedua perusahaan teknologi tersebut juga memperkuat posisi Blibli sebagai omnichannel commerce terdepan untuk kebutuhan lifestyle dan travel.”

Sementara itu, Tessa Karina, Marketing Head Zoomcar Indonesia mengatakan, “Atas nama Zoomcar Indonesia, saya dengan senang hati mengumumkan kemitraan strategis kami dengan Blibli, salah satu marketplace terkemuka di Indonesia. Kerja sama yang dibawa Zoomcar dan Blibli lebih lanjut untuk menciptakan kemudahan akses bagi calon konsumen kami. Saya berharap kemitraan ini akan meningkatkan perdagangan transportasi digital Indonesia.”

Selain itu, sebagai platform perdagangan ramah lingkungan, Blibli dan Zoomcar memiliki semangat yang sama untuk mengurangi emisi CO2 dengan menyediakan rangkaian lengkap mobil, termasuk Low-Cost Green Car (LCGC) bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan.

Menjadikan pelanggan sebagai inti dari layanannya, Blibli secara konsisten memenuhi kepuasan pelanggan dengan memastikan proses, keamanan, dan kenyamanan yang prima. Selama periode peluncuran, pelanggan juga dapat menikmati penawaran khusus dengan diskon sebesar 25% untuk setiap pemesanan car-sharing.

Sumber: Marketing.co.id

Tags

Blibli.com

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang