(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Traveloka Luncurkan Reschedule+ untuk Dukung Fleksibilitas Perjalanan Pengguna

28 November 2022

|

traveloka.com

Traveloka mengumumkan peluncuran fitur Reschedule+, sebuah inovasi pertama di Indonesia yang menawarkan fitur penjadwalan ulang penerbangan paling lengkap. Melalui fitur Reschedule+ konsumen memiliki pilihan untuk melakukan penyesuaian yang lebih luas, tidak hanya terbatas pada waktu penerbangan, namun juga dapat leluasa mengubah destinasi hingga maskapai penerbangan sesuai kebutuhan.

Berdasarkan data yang dirilis Google berjudul Next-Gen Travel Search pada 2021, fleksibilitas menjadi salah satu konsiderasi perencanaan perjalanan bagi generasi milenial dan Z hingga 56 persen. Hal ini juga terefleksi dengan data internal Traveloka yang menunjukkan fitur Reschedule merupakan salah satu fitur yang sering digunakan oleh konsumen. Pada satu tahun terakhir, sebanyak 60% konsumen penerbangan Traveloka mengungkapkan bahwa mereka sangat tertarik untuk memesan tiket pesawat yang menawarkan fleksibilitas optimal dalam penyesuaian jadwal.

Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka, mengatakan, “Traveloka memahami adanya kebutuhan konsumen yang dinamis, serta melihat bahwa kemudahan menjadi aspek krusial bagi para konsumen dalam merencanakan perjalanan. Karena itu, kami meluncurkan Traveloka Reschedule+ sebagai solusi layanan penyesuaian penerbangan yang menyeluruh bagi para konsumen.”

Dia menbahkan, Reschedule+ memberikan layanan 360° Reschedule yang memungkinkan konsumen untuk melakukan penyesuaian rencana penerbangan mulai dari waktu, destinasi hingga maskapai penerbangan sesuai dengan kebutuhan. Saat ini, manfaat 360° Reschedule dapat ditemukan oleh konsumen di beberapa maskapai yang melayani berbagai rute destinasi penerbangan domestik yaitu Batik Air, Citilink, Lion Air, Super Air Jet, dan Wings Air. Selain itu, fitur Reschedule+ memberikan kemudahan dalam pengajuan penyesuaian rencana perjalanan via aplikasi Traveloka dengan proses real time.

“Sebagai platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara, Traveloka selalu berupaya menghadirkan pengalaman terbaik bagi penggunanya melalui setiap inovasi yang dihadirkan. Fleksibilitas dan kemudahan proses perencanaan ulang penerbangan yang dihadirkan Reschedule+ diharapkan dapat membantu konsumen mewujudkan pengalaman perjalanan terbaik bersama Traveloka,” tutup Iko.

Sumber: Marketing.co.id

Tags

traveloka.com

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang