(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Raih Top Brand Awards, Deorex Perkenalkan Produk Baru dalam “Deorex Active Buddy Fest”

14 Agustus 2023

|

Deorex

Deorex Body Odorizer sukses menggelar “Deorex Active Buddy Fest”. Ini merupakan festival olahraga yang mengajak masyarakat untuk merayakan semangat bergerak melalui kegiatan sport festival dan diharapkan dapat menginspirasi serta memotivasi masyarakat agar lebih aktif dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka.

Marketing Manager PT Modiva International, Ekaputra Suhandojo mengatakan, pada kesempatan yang sama, Deorex juga memperkenalkan produk-produk terbaru yang revolusioner. Salah satunya, Deorex For Men varian Deorex yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan pria. Produk ini memberikan perlindungan optimal dari bau badan, sambil memberikan kesegaran yang tahan lama dan rasa percaya diri yang tinggi.

“Selain itu, Deorex juga memperkenalkan Deorex Extra Whitening, inovasi terbaru yang tidak hanya memberikan perlindungan dari bau badan, tetapi juga membantu mencerahkan kulit ketiak. Dengan kandungan Niacinamide 5%, Vitamin C, Chamomile, dan Honey, Deorex Extra Whitening memberikan perlindungan yang efektif sekaligus memberikan manfaat perawatan kulit yang holistik,” ujar dia.

Acara ini menampilkan berbagai cabang olahraga menarik yang cocok untuk semua kalangan. Peserta dapat memilih untuk mengikuti “Running Experience”, di mana mereka dapat merasakan sensasi berlari dengan rute yang dirancang khusus. Selain itu, terdapat juga acara “Urban Riding” yang menawarkan pengalaman bersepeda dengan jalur yang menarik di sekitar area Senayan.

Para peserta juga dapat bergabung dalam acara “Workout Party” yang terdiri dari Poundfit dan Strong Nation, menghadirkan kombinasi olahraga dan hiburan yang energik. Dengan harapan dapat menjadikan olahraga menjadi hal yang lebih menyenangkan.

Berbicara mengenai kualitas Deorex, dia menegaskan, bahwa sudah tidak perlu diragukan lagi. Ini dibuktikan dengan penerimaan penghargaan Top Brand Award 2 tahun berturut-turut pada tahun 2022 dan 2023. Bahkan, mampu mengalahkan produk-produk impor yang ada.

Melalui produk-produk terbaru, Deorex ingin menghilangkan kekhawatiran masyarakat terhadap bau badan saat berolahraga atau beraktivitas fisik dan mendorong setiap individu untuk tidak takut bergerak aktif dan berkeringat, serta memperoleh kepercayaan diri yang tinggi.

“Deorex hadir untuk mengatasi masalah bau badan yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Dengan meluncurkan Deorex For Men dan Deorex Extra Whitening, kami menghadirkan inovasi yang lebih efektif dalam melawan bakteri penyebab bau badan serta memberikan manfaat tambahan, seperti perlindungan khusus untuk pria dan mencerahkan kulit ketiak, menjadikan setiap pengguna semakin percaya diri,” ujar Ekaputra.

Menariknya, “Deorex Active Buddy Fest” adalah kesempatan yang tepat bagi masyarakat untuk bersenang-senang, berolahraga, dan merayakan semangat bergerak bersama komunitas olahraga. Tidak perlu takut akan bau badan saat beraktivitas, karena Deorex telah menyediakan solusi yang efektif dan inovatif.

Deorex pun dapat ditemukan secara mudah oleh masyarakat di berbagai toko di seluruh Indonesia, antara lain Guardian, Century, KKV, Sociolla, Boots, Foodhall, Ranch dan Farmers Market hingga pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink. Selain itu, secara online Deorex juga tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Tiktok Shop, dan lainnya.

Sumber Marketing.co.id

Tags

Deorex

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang