(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Rahasia Kertasive, Pendatang Baru Yang Menjadi Top Brand

20 Februari 2023

|

Kertasive

Berdiri pada tahun 2019, Kertasive hadir untuk menjawab kebutuhan pasar akan produk laminasi (nishing) yang mampu memberikan hasil yang lebih estetik dan perlindungan maksimal pada furnitur atau interior.

Dengan terobosa baru teknologi laminasi, brand di bawah naungan Startha Group hadir menjadi brand premium self adhesive PVC interior film pertama di Indonesia sebagai produk pelapis furnitur dan interior.

Kertasive terbuat dari bahan material premium dengan pilihan warna beragam yang dapat menyempurnakan tampilan dan menciptakan furnitur idaman Anda. Teknik pengaplikasian sangat mudah dan efisien pada proses pemasangannya di berbagai media. Ruang lingkup penggunaannya juga sangat luas, salah satunya dapat digunakan untuk perancangan tata ruang seperti hotel, perumahan, mal, retail, rumah sakit dan semua tempat yang dapat menunjang area interior.

Produk PVC interior film dan PVC interior edging Kertasive memiliki kelenturan dan eksibilitas tinggi sehingga dapat digunakan pada permukaan datar maupun melengkung seperti meja, lemari, panel dinding, nakas maupun furnitur lainnya.

Tak hanya itu, sebagai material nishing yang sudah dibekali dengan lapisan perekat, dan dapat digunakan langsung untuk melapisi beragam media, menjadikan Kertasive sangat baik digunakan pada media plywood, MDF, HMR, particle board, hingga material berbahan logam.

Sebagai pendatang baru, Kertasive selalu konsisten dalam mengenalkan keunggulan-keunggulan produknya, baik kepada komunitas, pelaku usaha enterior maupun dunia pendidikan. Hal ini dilakukan agar Kertasive semakin dikenal oleh masyarakat luas. Sehingga, diharapkan akan mampu memenuhi segala kebutuhan pasar Indonesia.

Hasilnya pun luas biasa. Besarnya animo dan dukungan masyarakat terhadap brand ini dibuktikan dengan semakin bertambahnya jumlah distributor di seluruh Indonesia.

Pencapaian luar biasa yang diraih Kertasive selama 3 tahun pertama dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Top Brand berturut-turut selama 2 tahun yakni Top Brand Award 2022 dan 2023. Penghargaan ini menjadi bukti dari keberhasilan Kertasive menghadirkan terobosan baru produk laminasi di tengah ketatnya persaingan dunia interior dan furnitur.

Sebagai pelopor PVC Interior Film di Indonesia, Kertasive berkomitmen akan selalu menghadirkan produk unggulan untuk menjawab perubahan tren interior yang sangat cepat dan inovatif.

Sumber Marketing.co.id

Tags

Kertasive

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang