(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Punya Solusi Kemasan Unik, KIIP Kembali Raih Top Brand Award 2024

25 April 2024

|

Kiip

KIIP Food Thinwall Packaging berhasil meraih kembali penghargaan bergengsi Top Brand Award 2024 dari Majalah Marketing dan Frontier yang berlangsung pada tanggal 28 Februari 2024 lalu di Bali.

Ini adalah tahun ketiga dimana perusahaan berturut-turut memenangkan penghargaan bergengsi ini sekaligus menegaskan posisi mereka dalam industri packaging sejak tahun 2022 .Dengan fokus yang kuat pada kepuasan pelanggan dalam menyediakan kemasan berkualitas tinggi, KIIP layak mendapat penghargaan Top Brand 2024 ini.

Berhasil meraih penghargaan dalam kategori Thinwall Food Container, KIIP memiliki solusi kemasan yang sesuai dengan kebutuhan unik setiap merek dan produk makanan serta memenuhi standar tinggi dalam hal keamanan, kualitas dan inovasi.

Andhika Febrianto, Marketing Head KIIP Food Thinwall Packaging, mengatakan, “Kami sangat bangga dan bersyukur dapat meraih penghargaan ini. Hal ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami.”

KIIP merupakan pionir dalam inovasi kemasan plastic thinwall untuk industri makanan. Dengan portfolio produk yang beragam dan fleksibel, KIIP terus fokus pada inovasi kualitas dan kepuasan pelanggan.

Penghargaan Top Brand 2024 merupakan dorongan tambahan bagi perusahaan untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan secara konsisten kepada pelanggannya.

Sumber Marketing.co.id

Tags

Kiip

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang