(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

POLYTRON Gaet 2 Penghargaan Top Brand 2023

23 Maret 2023

|

Polytron

POLYTRON selalu konsisten dalam mempertahankan merek dan kualitas produknya. Sebagai perusahaan yang berdedikasi dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi pada elektronik dan home appliances di Indonesia, POLYTRON selalu mengusung inovasi dan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Hal ini dapat dilakukan berkat kepekaan POLYTRON terhadap perkembangan kebutuhan masyarakat luas, yang didukung oleh lembaga riset dan pengembangan mandiri yang dimilikinya.

POLYTRON terkenal sebagai rajanya audio di Indonesia, yang merupakan hasil dari ciri khas audio-nya yang berbeda dengan merek lain. Suara bass yang kental dan kualitas speaker yang prioritas menjadikan POLYTRON menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta musik. Selain itu, POLYTRON juga mengembangkan fitur-fitur terbaru pada semua produk audionya. Keberhasilan POLYTRON dalam mempertahankan merek, kualitas, dan ciri khas inilah yang membuatnya mendapatkan penghargaan Top Brand 2023 pada produk audio.

Penganugerahan Top Brand yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing ini didasarkan pada hasil riset nasional dengan cakupan wilayah survei di 15 kota-kota besar di Indonesia dan melibatkan total 14.040 responden. Dengan memenangkan penghargaan ini, POLYTRON semakin menunjukkan komitmen dan keunggulannya dalam memberikan produk berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Felita Septian selaku Audio Product Manager dari POLYTRON mengatakan, “Audio POLYTRON telah dibenamkan teknologi kekinian misalnya pengaturan pada Reverb Level, yang dapat memberikan efek pantulan/memperpanjang bunyi, fitur ini cocok untuk pembawa acara atau MC untuk memandu perhelatan/acara besar. Terdapat pengaturan Echo Level yang berfungsi untuk menghasilkan pantulan suara namun dengan delay yang lebih panjang dibandingkan reverb, fitur ini sangat cocok untuk kegiatan bernyanyi atau karaoke, sehingga suara lebih memenuhi ruangan”.

“Fitur lainnya pada audio tetap disematkan juga fitur Recording pada music and microphone, Surround Mode, aplikasi POLYTRON Audio Connectbluetooth versi terbaru, dan lain sebagainya. Fitur recording tersebut mampu merekam kegiatan yang dilakukan melalui microphone, misal merekam hasil karaoke, merekam seminar/ceramah, yang kemudian file-nya tersimpan di dalam flask disk”, tambah Felita.

Di waktu bersamaan, POLYTRON juga meraih penghargaan Top Brand 2023 pada produk kulkasnya. POLYTRON adalah pionir kulkas dengan pintu kaca tempered. Berbagai produk kulkasnya telah dikembangkkan dengan membenamkan berbagai teknologi terbaru lainnya, misal pada kulkas Belleza Varia yaitu kulkas dengan pintu kaca dan gambar bunga tiga dimensi, kulkas Belleza Jumbo yang merupakan kulkas berukuran lebih besar dengan finishing pintu kaca, kulkas Belleza Big Liter hingga kulkas 4 pintu side by side.

Kulkas Belleza series telah diproduksi oleh POLYTRON dengan berbagai jenis, terdapat teknologi non inverter dan inverter. Jenis kulkas Belleza inverter diklaim sebagai kulkas yang hemat listrik hingga 30%, dengan sentuhan finishing dan design-nya yang premiumcantik dan menawan. Selain kulkas Belleza seriesPOLYTRON juga memproduksi kulkas dengan pintu berbahan metal, kedua varian ini di produksi oleh POLYTRON guna memberikan kemudahan bagi Anda.

Kulkas POLYTRON menjadi merek kulkas terbaik berdasar penilaian survei pada mind share (posisi di benak pelanggan), market share (jumlah unit yang terjual) dan commitment share (rencana pembelian kembali di masa mendatang).

Tentunya semua itu tidak lepas dari inovatif dan teknologinya, diantaranya teknologi Vacuum Compartment yang dapat menjaga kesegaran bahan makanan tahan lama hingga 21 hari, teknologi pendinginan menyeluruh, hingga komponen refrigerant R600a yang ramah lingkungan.

“Dengan diraihnya penghargaan ini kami berharap dapat selalu memberikan inspirasi dan juga dapat selalu melayani masyarakat dengan terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang bisa mendukung kemajuan industri teknologi Indonesia maupun mancanegara secara global kedepannya”, tutup Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON.

Sumber Marketing.co.id


Tags

Polytron

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang