(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

PME OCBC NISP Hadirkan Konser Eksklusif David Foster

16 Juni 2023

Hampir semua institusi perbankan di Indonesia memiliki layanan spesial untuk nasabah prioritasnya. Bank OCBC NISP menjadi salah satu bank yang memberikan layanan khusus hanya untuk nasabah prioritasnya dalam bentuk customer gathering berupa private concert.

Signature event tahunan yang dinamakan Premium Music Experience (PME) merupakan bentuk apresiasi untuk nasabah dengan menghadirkan musisi terbaik kelas dunia. Tahun ini, PME mengundang David Foster and Friends dan Raisa.

Premium Music Experience akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center (SICC) dan terbuka untuk nasabah prioritas Bank OCBC NISP baik nasabah lama maupun baru yang telah berinvestasi melalui skema program yang disediakan.

Private Concert Bank OCBC NISP ini sekaligus merupakan konser perdana David Foster. Bertajuk ‘The Hitman’, David Foster & Friends di Indonesia merupakan rangkaian Asian tour-nya tahun ini. Menggandeng musisi top dunia yaitu Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, Peabo Bryson dan Diva Indonesia, Raisa.

“Premium Music Experience merupakan sebuah privilege bagi nasabah kami. Karena merupakan sebuah private concert yang eksklusif, maka bagi nasabah atau calon nasabah yang ingin mendapat undangan, bisa menghubungi Relationship Manager (RM) atu mengunjungi kantor cabang terdekat sebelum kuota seat habis. Kami menargetkan sekitar 7.000 undangan yang akan menikmati private concert ini. PME membuktikan bahwa kesehatan finansial dan berinvestasi bisa berjalan beriringan dengan lifestyle.” ungkap Faren Indirawati, National Network Head Bank OCBC NISP.

Chini Yanti Tjin, Retail Proposition Head Bank OCBC NISP menambahkan, “PME ini kami lakukan konsisten mulai 2018 dengan mengundang artis papan atas Indonesia. Tahun sebelumnya kami menghadirkan Michael Learns to Rock (MLTR) dan Christian Bautista dengan mengundang lebih dari 1.200 nasabah Premier Banking. Kami selalu memberikan nasabah keleluasaan agar semakin financially fit dan tetap bisa memaksimalkan gaya hidup.”

Untuk mendapatkan undangan private concert ‘The Hitman’ David Foster and Friends pada tanggal 11 Agustus 2023 nanti, nasabah atau calon nasabah bisa memilih produk dan layanan dari skema program yang ditawarkan, yaitu tabungan konvensional atau syariah, Bancassurance, serta produk Wealth yang termasuk Obligasi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setelah pembukaan produk, Bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawapada acara private concert di venue nanti

OCBC NISP memiliki layanan Premier dan private banking menghadirkan Premium Guest House (PGH) yang merupakan kantor cabang dengan konsep yang hangat dan personal untuk nasabah. Saat ini tersedia di 18 titik di seluruh Indonesia.

Sumber Marketing.co.id

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang