(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Persaingan Super Ketat, Audio Polytron Raih TOP Brand Award 2024

13 Maret 2024

|

Polytron

Di Tengah persaingan yang super ketat, POLYTRON berhasil meraih TOP Brand Award 2024, kategori Audio. Hebatnya, POLYTRON menempati peringkat pertama TOP Brand Index sebesar 13,70%.

TOP Brand Award adalah penghargaan yang diberikan kepada brand-brand yang memenuhi kriteria TOP berdasarkan survei yang dilakukan Majalah MARKETING bekerja sama dengan Frontier terhadap 12.000 responden di 15 kota besar di Indonesia.

Pengukuran kriteria TOP Brand menggunakan tiga parameter, yakni Top of Mind Awareness atau brand yang pertama kali disebut, Las Used atau brand yang terakhir kali digunakan, dan Future Intention atau brand yang ingin digunakan di masa mendatang.

Head Product Audio POLYTRON Bambang Athung mengatakan, TOP Brand Award yang diselenggarakan oleh Majalah MARKETING ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kekuatan brand, inovasi dan kualtias yang selalu prima. “TOP Brand Award 2024 yang diraih POLYTRON semakin memperkuat reputasinya sebagai brand terpercaya dan unggul dalam industri audio,” ujarnya.

Menurutnya, audio modern yang mempertahankan kualitas prima dan didorong oleh inovasi dan teknologi terkini sambil tetap mengikuti tren yang sedang berlangsung adalah salah satu hal yang menjadi fokus POLYTRON.

Dengan menjaga kualitas audio yang unggul sebagai prioritas utama, POLYTRON terus mengembangkan produk-produk yang tidak hanya memenuhi standar kualitas tinggi, tetapi juga merespon tren dan kebutuhan konsumen saat ini.

“Kemajuan teknologi dan keanekaragaman akan audio POLYTRON kini makin bervariasi, pelanggan dapat menyesuaikan berdasar pada kebutuhan dan kesukaan, beragam warna dan model, sehingga memberikan kemudahan dalam menentukan pilihan,” lanjut Bambang.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, POLYTRON adalah brand terpercaya dengan kekuatan brand dan kualitas produk yang unggul. Tak heran, jika TOP Brand Award 2024 kembali diraih POLYTRON. Ditambah lagi, jajaran produk audio yang semakin luas dan beragam jenisnya menjadi bukti keseriusan POLYTRON sebagai rajanya audio.

Selain selalu mengedepankan #QualityThatMatters, audio POLYTRON telah didukung layanan service center yang telah tersebar di 60 outlet di seluruh Indonesia. Layanan pelanggan POLYTRON juga mudah di jangkau melalui media sosial Instagram @polytron.auvi, website www.polytron.co.id dan layanan telepon di nomor 1500833.

Keanekaragaman audio POLYTRON

Saat ini jajaran produk audio POLYTRON semakin luas dan beragam jenisnya. Berikut keanekaragaman audio POLYTRON:

  • PMA series, yaitu bluetooth speaker multimedia dengan fungsi karaoke. Speaker ini menyajikan pengalaman karaoke yang seru dan suara berkualitas tinggi melalui bluetooth speaker inovatif.
  • PAS series, yaitu active speaker dengan superbass. Speaker ini memberikan pengalaman mendengarkan dengan bass yang kuat dan mantap  dan suara yang jernih.
  • PAS PRO series, yaitu portable speaker dengan suara yang mantap dan fleksibel. Speaker ini menawarkan portabilitas tinggi dan kualitas suara yang luar biasa, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari baik indoor maupun outdoor.
  • PPS series, yaitu party speaker dengan TWS dan animated light. Speaker ini memberikan pengalaman audio yang mendalam dengan teknologi TWS dan efek lampu animasi yang menarik.
  • Audivo PHS 6A, atau hi-fi speaker untuk menikmati musik dengan nyaman. Speaker hi-end ini menghadirkan kualitas audio hi-fi yang mumpuni, memenuhi kebutuhan pecinta musik yang menginginkan pengalaman mendalam dengan output suara yang jernih.

Sumber Marketing.co.id

Tags

Polytron

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang