(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Mudahkan Masyarakat Mendapatkan Obat, Apotek K-24 Terus Tambah Gerai

15 Februari 2023

|

K 24

Kebutuhan masyarakat akan layanan apotek tidak kenal waktu. Kapan saja orang bisa sakit dan butuh obat. Oleh karena itu, Apotek K-24 Terus menambah gerainya di seluruh Indonesia untuk memudahkan masyarakat mendapatkan obaat-obatan dan layanan kefarmasian. Pada tahun 2022, Apotek K-24 membuka 2 gerai di Surakarta. Namun, dalam proses perizinan mendapat kendala.


Ketua Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Surakarta Anang Kuncoro menyatakan tidak bisa melanjutkan pengurusan rekomendasi izin praktek apoteker Apotek K-24 dikarenakan lokasinya berdekatan dengan Apotek lain. Anang pun meminta agar Apotek K-24 melakukan relokasi ke tempat lain jika ingin rekomendasinya diterbitkan.


Manager Operation Apotek K-24 Pusat Endah Ekayani mengatakan, apotek lain yang berdekatan dengan Apotek K-24 justru saling melengkapi penyediaan obat-obatan dan pelayanan farmasi yang dibutuhkan masyarakat.


Dengan demikian masyarakat mendapatkan banyak pilihan untuk memperoleh kebutuhan obat-obatan. “Apotek K24 buka 24 jam nonstop selalu siap melayani masyarakat,” ujarnya.


Sementara itu, Kuasa Hukum Apotek K-24 Nyong Andri Bakarbessy menegaskan bahwa kewenangan mengatur persebaran Apotek dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota setempat, bukan diatur oleh organisasi profesi (PC IAI Surakarta). Pemda Surakarta pun belum mengatur persebaran Apotek.


Dengan demikian, pemilihan lokasi Apotek K-24 telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan-undangan yang berlaku dan tidak melanggar aturan.


Sejak awal berdiri di tahun 2002 hingga kini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 630 gerai yang tersebar di 133 kota & 26 provinsi di Indonesia. Apotek K-24 masih akan terus mengembangkan gerai di seluruh wilayah Indonesia.


Apotek K-24 juga terus berusaha memberikan pelayanan kefarmasian yang terbaik untuk membantu menyehatkan masyarakat Indonesia. Tentang Apotek K-24 Apotek K-24 merupakan apotek jaringan waralaba yang buka 24 jam non stop tanpa libur, lokasi mudah dijangkau, serta tersebar di seluruh kota/kabupaten Indonesia.


Tak hanya itu, Apotek K-24 juga menyediakan obat-obatan yang asli dan komplit dengan harga yang bersahabat dan harga tetap sama antara pagi, siang, malam maupun hari libur. Apotek K-24 pun melayani pembelian secara online melalui aplikai K24Klik dan via telepon atau chat WA langsung ke gerai Apotek K-24 dan menyediakan layanan konsultasi Dokter Siaga online.


Sumber Marketing.co.id


Tags

K 24

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang