(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

MD Pictures dan Telkomsel MAXstream Rilis Serial Princess and The Boss

05 Mei 2023

|

Telkomsel

PT MD Pictures Tbk (FILM) bersama platform Video on Demand Telkomsel MAXstream merilis serial orisinal berjudul ‘Princess and The Boss’ yang akan tayang 4 Mei 2023 di Platform MAXstream. Serial ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan diperankan oleh bintang tenar Syifa Hadju, Rizky Nazar, Maudy Efronsina, Kiara Mckenna, Claudy Putri, dan bintang kesohor Mathias Muchus serta Karina Suwandi.

“Serial yang sangat ditunggu-tunggu ini akhirnya tayang pada 4 Mei 2023 eksklusif di Platform MAXstream. Saksikan kisah cinta Syifa Hadju dan Rizky Nazar yang bikin baper dan greget di MAXstream Original ‘Princess and The Boss’,” tutur Manoj Punjabi, Founder CEO MD Pictures.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana meyakini tayangan serial orisinal mampu menjadi acuan yang kuat bagi pelanggan untuk menjadikan MAXstream sebagai pilihan utama seiring dengan pertumbuhan minat tontonan layanan digital yang bertumbuh pesat di tahun 2023. “Untuk itu Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream bagi penikmat hiburan series maupun film di Indonesia,” tandasnya.

Saat ini MAXstream sudah memiliki 305 judul MAXstream Original, 85 judul di antaranya series untuk memberikan ragam keseruan baru dan menghibur keseharian masyarakat. Upaya ini selaras dengan komitmen Telkomsel untuk mengedepankan prinsip customer centricity yang  melampaui ekspektasi pelanggan dalam menghadirkan konten orisinal berkualitas.

Original Soundtrack Princess and The Boss

Dipertemukan dalam satu project yang sama, dua penyanyi muda Indonesia, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi hadir merilis lagu berjudul ‘Dalam Jagamu’. Lagu kolaborasi ‘Dalam Jagamu’ yang merupakan project kerja sama antara MD Musik Indonesia dan Trinity Optima Production ini akan menjadi original soundtrack untuk serial ‘Princess and The Boss’. Bersamaan dengan rilisnya lagu ‘Dalam Jagamu’, official music video juga resmi rilis di YouTube channel MD Music.

Lagu bergenre pop dengan nuansa romantis ini ditulis oleh Dai Ramadhani (vokalis band Rebelsuns) serta diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan. Lagu ini mengisahkan tentang dua insan yang menjelajahi hidup sesuai keinginan mereka dan akhirnya bertemu. Lagu ‘Dalam Jagamu’ dan official music video ‘Dalam Jagamu’ sudah bisa dinikmati mulai 4 Mei 2023 di berbagai digital streaming platform dan YouTube channel MD Music.

Sumber Marketing.co.id

Tags

Telkomsel

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang