(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Lionel Messi Jadi Global Brand Ambassador J&T Express

30 November 2022

|

J&T

J&T Express, penyedia jasa pengiriman dengan jaringan di 13 negara, kini resmi memperkenalkan sosok bintang dunia Lionel Messi sebagai Global Brand Ambassador. Komitmen J&T Express untuk menjadi perusahaan yang berkelanjutan searah dengan karakteristik bintang sepakbola asal Argentina tersebut yang dikenal sebagai ikon sepak bola yang enerjik, memiliki kekuatan manuver cepat hingga kemampuan yang unggul untuk dapat melesat dalam segala tantangan.  

“Ini merupakan wajah baru J&T Express secara global, kami terus berupaya menjangkau kebutuhan yang lebih luas dari berbagai sisi, mulai dengan mengembangkan beberapa diferensiasi layanan baru seperti J&T International Standard Express untuk pengiriman ke luar negeri. Hingga perluasan jaringan di Asia Tenggara, China, Timur tengah, dan Amerika Latin. Kami yakin hadirnya Global Brand Ambassador J&T Express akan mampu memperkuat fokus strategi global kedepan untuk bisa terhubung secara internasional dengan efisiensi yang lebih besar”, ungkap Robin Lo, CEO J&T Express.

Lionel Messi tercatat sebagai pemenang Ballon d’Or sebanyak 7 kali dalam karirnya. Kualitas skill yang dimiliki mencerminkan semangat J&T Express dalam 7 tahun memberikan pelayanan logistik pengiriman dengan sangat baik dan penggunaan teknologi demi mencapai operasional yang efisien. J&T Express dan Messi telah memantapkan langkah bersama untuk meningkatkan kekuatan Brand J&T Express serta berkontribusi pada transformasi rantai nilai layanan logistik.

“J&T Express telah menorehkan prestasi luar biasa sejak diluncurkan. Kami berbagi banyak kesamaan dalam semangat dan tekad kami untuk tidak pernah berhenti menjadi lebih baik. Sama seperti olahraga sepak bola yang menyatukan jutaan orang di seluruh dunia, J&T Express berupaya mengembangkan solusi logistik untuk menghubungkan pelanggannya ke dunia. Saya berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan ini”, ungkap Messi

Bergabungnya Messi menjadi bagian dari J&T Express Global merupakan kolaborasi luar biasa yang diharapkan akan membawa perubahan lebih baik yang kedepannya dalam hal pengembangan layanan di tiap negara maupun inovasi jaringan di pasar internasional.


Sumber : Marketing.co.id

Tags

J&T

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang