(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Kualitas Tanpa Banding, Kulkas Polytron Raih Top Brand Award 2024

07 Maret 2024

|

Polytron

Pertimbangan akan luasan dan kapasitas besar dalam pembelian kulkas masa kini menjadi yang utama. Karena, pergeseran kebutuhan yang makin besar akan penyimpanan, dan jumlah anggota keluarga yang bertambah membuat banyak orang yang memprioritaskan membeli kulkas berukuran ‘jumbo’.

Salah satu keunggulan kapasitas besar tersebut, mengantarkan kulkas atau refrigerator POLYTRON Belleza series meraih penghargaan Top Brand Award 2024. POLYTRON berhasil mempertahankan peringkat Top Brand dengan meraih tingkat kepuasan dan harapan pembelian kembali dengan skor yang tinggi.

Di Tengah-tengah persaingan yang pesat belakangan ini, meraih pengakuan Top Brand Award 2024 adalah pencapaian yang sukses. General Manager Home Appliances POLYTRON Albert Fleming memaparkan fenomena baru dalam tren kebutuhan kulkas besar. Ini tak hanya soal gaya hidup, melainkan juga perubahan mendalam dalam pola hidup keluarga modern.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat, kulkas besar menjadi sangat dicari oleh banyak keluarga. Hal ini bukan sekadar untuk penyimpanan tetapi untuk memastikan kesegaran dan kualitas gizi dari sayuran dan buah yang semakin banyak dikonsumsi.

“Tentu saja, penghargaan Top Brand Award 2024 yang baru saja diraih POLYTRON dalam kategori kulkas atau refrigerator menjadi bukti nyata akan keunggulan dan kepercayaan yang diberikan konsumen. Dengan meraih pengakuan ini, POLYTRON telah membuktikan komitmennya dalam memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan keluarga modern,” ujar Albert menambahkan.

Keunggulan Kulkas Belleza Jumbo Series

Kulkas Belleza Jumbo series tipe PRW 23VX menonjol dengan fitur inverter kompresor yang efisien penggunaan energinya. Fitur ini memungkinkan kulkas menghemat energi hingga 30% jika dibandingkan dengan kulkas lain. Selain itu, kulkas ini juga menawarkan luasan penyimpanan maksimal, memastikan pengorganisasian bahan makanan dan minuman menjadi lebih baik dan tidak sesak.

Dengan fitur removable ice twist tray, pengguna dapat dengan mudah memindahkan atau memasukkan es tanpa kesulitan, Kombinasi fitur-fitur ini membuat kulkas Belleza Jumbo PRW 23VX menjadi pilihan praktis dan efisien untuk kebutuhan penyimpanan makanan dan minuman sehari-hari.

Kulkas Belleza Jumbo juga memiliki pendinginan menyeluruh pada semua bagian, yaitu atas, bawah dan samping, menjamin pendinginan yang maksimal di segala penjuru, dengan garansi kompresor hingga 10 tahun, dijamin Belleza Jumbo adalah solusi penyimpanan masa kini untuk Anda sekeluarga, dengan design yang cantik dan menarik, cocok ditempatkan diberbagai ruangan/sudut rumah Anda.

Sumber Marketing.co.id

Tags

Polytron

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang