(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Konsisten Raih TOP Brand, Howel & Co Ungkap Kunci Sukses di Industri Hadiah dan Souvenir

13 Maret 2024

|

Howel & Co

Howel & Co mengawali tahun 2024 dengan indah. Bagaimana tidak, pionir dalam industri hadiah dan souvenir berbasis online di Indonesia ini kembali meraih penghargaan TOP Brand Award 2024. Prestasi ini adalah  kali ketiga bagi Howel & Co, buah manis dari prinsip continued improvement yang dijaga selama 8 tahun inovasi.

Sebelumnya, Howel & Co pertama kali meraih penghargaan TOP Brand dalam kategori  Hampers/Gifts Providers pada 2022, dan berhasil mempertahankan prestasinya  hingga 2024. Berdasarkan Top Brand Index (TBI) yang dilakukan Frontier  Research, Howel & Co konsisten menjadi brand hadiah dan souvenir top-of-mind dengan  tingkat repurchase dan awareness yang tinggi di Indonesia. Bahkan, brand ini lekat dengan  sebutan “Souvenir Artis” dalam banyak perbincangan di media sosial.

Tak heran, Howel & Co memang sering kali terlihat menjadi penyedia souvenir untuk para  artis maupun public figure ternama di Indonesia. Sebut saja Chelsea Islan, Jonatan Christie,  Shania Junianatha, Jessica Mila, Kiky Saputri, hingga anak dan mantu Presiden  Indonesia, Kaesang Pangarep & Erina Gudono, memilih Howel & Co sebagai souvenir untuk  hari spesial mereka. Capaian ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat atas dedikasi dan  kualitas yang terus dikembangkannya.

“Howel & Co mengusung prinsip continued improvement dalam setiap aspek. Artinya, kita  ingin terus memberikan kualitas dan pelayanan yang lebih baik agar konsumen selalu puas  dan happy dengan produk-produk yang sudah kita persiapkan dengan sepenuh hati,” terang  Wilson Gunawan, CEO Howel & Co.

Howel & Co sendiri sudah beroperasi sejak 2015, di bawah nama Towel Boss. Kemudian, berganti nama menjadi Howel & Co untuk mulai fokus di bisnis online pada 2019. Strategi ini dilakukan untuk membentuk citra Howel & Co sebagai gift brand yang tidak  hanya menghadirkan produk handuk, melainkan juga beragam pilihan lainnya.

Hingga kini,  Howel & Co sudah merilis berbagai hadiah premium dan bermanfaat, termasuk handuk,  peralatan salat, set alat makan, dan beragam hadiah anak dari koleksi Howel Kids. Produk hadiah Howel & Co juga dapat dipersonalisasi menyesuaikan kebutuhan konsumen sehingga  cocok untuk melengkapi berbagai momen dan acara. Perfect Gift for Everyone—begitulah  jargon Howel & Co.

Wilson juga menyampaikan bahwa pada pertengahan 2023, Howel & Co telah memulai  proses rebranding untuk memperbarui penampilan dan meningkatkan nilai produk mereka. Mulai dari logo, warna brand, hingga packaging, semuanya diperbarui dengan desain yang  lebih elegan dan modern. “Harapannya pelanggan bisa memberikan hadiah atau souvenir  dengan look yang mewah tapi tetap terjangkau, jadi setiap pemberi atau penerima akan  merasa bangga dengan produk dari Howel & Co,” tutupnya.

Sumber Marketing.co.id

Tags

Howel & Co

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang