(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Kolaborasi Telkomsel dan Mola TV Melalui Paket Bundling Premium

26 September 2022

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati konten exclusive live berbagai pertandingan olahraga internasional, film blockbuster, serial TV exclusive serta berbagai tayangan inspiratif dan anak yang mendidik dan menghibur di Mola TV. Hal ini dimungkinkan setelah Telkomsel dan Mola TV menjalin kolaborasi strategis yang diwujudkan melalui paket paket bundling premium.
Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, kolaborasi ini akan semakin memperkaya ekosistem market place layanan video-on-demand MAXstream, serta semakin memperkuat komitmen Telkomsel sebagai penyedia layanan “Home of Entertainment.
“Hal ini juga sebagai wujud konsistensi perwujudan komitmen Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang selalu mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan solusi dan layanan digitalnya untuk membuka beragam kesempatan di masa mendatang”, tegas Nirwan.
Pada upaya kolaboratif ini, Telkomsel menyediakan paket bundling premium yang meliputi kuota data dan akses berlangganan Mola TV. Terdapat dua jenis paket bundling yang tersedia, yaitu 3GB dan 10GB.
Paket 3GB meliputi kuota MAXstream sebesar 3GB dan akses berlangganan Mola TV selama 30 hari. Sedangkan untuk paket 10GB mencakup kuota MAXstream 10GB dan akses berlangganan Mola TV untuk 30 hari. Pelanggan juga bisa menggunakan Kuota MAXstream untuk mengakses seluruh konten yang ada di dalam aplikasi Mola TV sesuai kebutuhan.
Untuk menikmati manfaat kolaborasi ini, pelanggan bisa langsung mengunduh aplikasi Mola TV secara gratis di Google Play Store dan App Store setelah mengaktifkan paket bundling premium tersebut.
Mola TV sendiri menyediakan berbagai tayangan terdepan yang kini bisa diakses pelanggan secara lebih mudah. Tersedia tayangan pertandingan olahraga tingkat dunia seperti Premier League, Bundesliga, Eredivisie, NFL, Superbike, hingga Formula-e. Selain itu, ada juga konten on-demand berkualitas melalui Mola Exclusive, Mola Living, dan HBO GO.
Pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel bisa mengaktifkan paket bundling premium Mola TV 3GB seharga Rp79.000 dan 10GB seharga Rp100.000 di aplikasi MyTelkomsel.
“Selama ini MAXstream juga telah menyuguhkan tayangan olahraga serta film dan serial terdepan, dan tentunya dengan hadirnya kolaborasi MAXstream dan Mola TV akan makin melengkapi keunggulan masing-masing platform dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam menikmati konten digital berkualitas,” kata Nirwan menutup.
Sumber: Marketing.co.id

• Redaksi

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang