(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Kampanyekan #OPPOChooseJoy, OPPO Sukses Sampaikan Momen Kebahagiaan

10 Januari 2023

|

Oppo

OPPO Indonesia melalui kampanye inklusif #OPPOChooseJoy telah membagi kebahagiaan dengan video inspiratif yang hingga tanggal 4 Januari 2023, telah ditonton sebanyak lebih dari 31,4 juta kali di Youtube OPPO Indonesia. Selain itu, sudah ada banyak orang yang telah terinspirasi dan memilih bahagia versi mereka dan membagikan pesan bahagianya melalui sosial media sehingga terkumpul lebih dari 66 ribu momen kebahagiaan.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen menjelaskan, kampanye #OPPOChoose Joy telah diluncurkan selama periode libur akhir tahun lalu dan bertujuan untuk menyebarkan suasana suka cita dalam menutup tahun 2022 dan optimis dalam menyambut Tahun Baru 2023. Dalam kampanye #OPPOChooseJoy ini, masyarakat bisa berbagi kabar bahagia melalui video singkat yang diunggah ke sosial media Instagram, Twitter, dan Youtube.

“Melalui kampanye #OPPOChooseJoy ini, OPPO ingin menginspirasi para pengguna untuk bisa memilih sendiri kebahagiaan versi mereka. Kebahagiaan tidak hanya berasal dari hal-hal yang besar. Namun, ada banyak hal-hal kecil yang bisa kita syukuri dan menjadi kebahagiaan bagi diri kita. Sebagai brand yang human-centric tentunya OPPO ingin bisa menjadi bagian dalam setiap momen bahagia para pengguna,” ujar dia

Seperti diketahui, kebahagiaan menyebar melalui jejaring sosial seperti penularan emosional, menurut sebuah penelitian yang mengamati hampir 5.000 orang selama 20 tahun. Para peneliti dari Harvard Medical School dan University of California, San Diego telah menemukan bahwa kebahagiaan bukanlah semata-mata hasil dari perjalanan hidup secara individual. Kebahagiaan merupakan fenomena kolektif yang menyebar melalui secara emosional kepada lingkungan sosial. Penelitian lain menunjukkan bahwa saat orang merasa bahagia, dia bisa tersenyum dan tertawa lebih banyak, lebih produktif, dan bisa menghargai momen sederhana dalam hidup.

“Sejak diluncurkan pada akhir tahun lalu, OPPO telah mengumpulkan lebih dari 66 ribu pesan bahagia melalui sosial media. Lebih dari 11.000 postingan kabar bahagia yang diunggah melalui Instagram, lebih dari 50.000 postingan yang diunggah melalui Twitter, lebih dari 2.100 postingan melalui Facebook dan 2.300 lebih postingan diunggah melalui platform MyOPPO & Partner,” imbuh dia.

Kampanye #OPPOChooseJoy merupakan bagian dari kampanye global OPPO ‘Inspiration Ahead’ yang bertujuan untuk menginspirasi pengguna dan menyebarkan kebahagiaan bagi masyarakat serta untuk memeriahkan momen akhir tahun sebagai bentuk optimisme menyambut tahun yang baru.

“Kampanye #OPPOChooseJoy ini juga bertujuan untuk mendorong masyarakat agar pantang menyerah saat menghadapi berbagai tantangan dan menjadi pribadi dengan pikiran terbuka. OPPO berharap masyarakat bisa lebih optimis dalam menghadapi segala ketidakpastian yang ada,” tutup Patrick.


Sumber Marketing.co.id 

Tags

Oppo

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang