(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Jurus ADVANCE Menjadi TOP Brand di Pasar Alat Terapi Kesehatan

21 Desember 2023

|

Advance

 Prestasi gemilang kembali diraih ADVANCE dengan menyabet TOP Brand Award 2023, kategori Alat Terapi Kesehatan. ADVANCE menempati peringkat kedua dengan TOP Brand Index sebesar 16,60%.

Penghargaan paling bergengsi untuk brand di Indonesia tersebut diterima setelah berhasil melewati 3 penilaian, yakni sebagai brand yang dikenal pelanggan, banyak dibeli pelanggan dan menciptakan loyalitas pelanggan. “TOP Brand adalah salah satu wujud bukti bahwa produk kami dikenal Masyarakat,” ujar Sales & Marketing Director ADVANCE Hendra.

Hendra menjelaskan bahwa ADVANCE merupakan brand perlengkapan kesehatan yang sudah berdiri selama 28 tahun. Menjadi market leader di produk kesehatan, ADVANCE menawarkan berbagai macam produk kesehatan dengan teknologi, desain, dan fungsi yang penuh inovasi. Hingga saat ini ADVANCE terus memperluas jaringannya di Indonesia.

“Saat ini kami sudah ada di 300 titik di seluruh indonesia.  Jadi, secara area kami sudah ada hampir di seluruh kota di Indonesia. Selain toko offline, kami juga memiliki toko online di marketplace serta aktif di media sosial. Sehingga, konsumen bisa dengan mudah mendapatkan informasi mengenai produk-produk ADVANCE. Mungkin ini juga yang menjadi salah satu sebab kami dihenal hingga saat ini,” jelas Hendra.

Bagi Hendra, pelanggan merupakan aset penting bagi perusahaan yang harus dijaga dengan baik. Terlebih, produk-produk ADVANCE sangat berkaitan dengan pelayanan. Oleh karena itu, konsumen yang menggunakan produk-produk ADVANCE harus dipastikan menerima pelayanan terbaik. “Ini kami jaga dengan pengalaman kami lebih dari 28 tahun. Banyak juga program dan apresiasi yang kami berikan kepada pelanggan seperti dengan memberikan penawaran special dan layanan pelanggan 24 jam. Setiap saat pelanggan punya kendala bisa langsung menghubungi kami,” ujarnya.

Selain memiliki jaringan yang luas, ADVANCE juga memastikan semua produknya memiliki kualitas terbaik dan yang tak kalah penting ADVANCE memiliki cabang dan after sales service hampir di setiap kota besar. Sehingga, konsumen tak perlu khawatir dengan produk ADVANCE. Bukan hanya itu, semua produk ADVANCE juga sudah memiliki sertifikat, sudah memenuhi ketentuan dan regulasi yang ada di Indonesia. “Produk-produk kami sudah sudah diuji, dicoba dan diperiksa. Jadi, Masyarakat tak perlu lagi takut ketika ingin membeli. Itulah yang membedakan kami dengan brand-brand lain,” ujarnya.

Perluas pasar, ADVANCE bakal luncurkan second brand  


Direktur Frontier Fandy Santoso dan Sales & Marketing Director ADVANCE Hendra

Hendra kepada Marketingcoid juga mengungkapkan bahwa ADVANCE berencana memperluas pasar dengan meluncurkan second brand di awal tahun 2024. Tujuannya adalah untuk menjangkau segmen kelas menengah yang jumlahnya sangat besar di Indonesia. Bersama brand tersebut ADVANCE akan menghadirkan varian-varian baru.

“Saat ini pasar ADVANCE kan menengah atas. Ke depan kami akan masuk ke segmen kelas menengah. Dengan begitu, semua orang akhirnya bisa memiliki produk-produk ADVANCE. Brand-nya masih rahasia dong, tapi yang pasti awal tahun akan kami luncurkan,” pungkas Hendra.

Tags

Advance

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang