(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

J&T Express Meraih Top Brand Award 2023 dengan Kenaikan Indeks Meyakinkan

03 Juli 2023

|

J&T Express

Brand jasa pengiriman dengan karakteristik muda, aktif dan kreatif serta dekat dengan masyarakat, J&T Express meraih penghargaan Top Brand Award 2023 untuk kategori Jasa Kurir. Sebagai perusahaan berskala global yang telah hadir di 13 negara yang tersebar di Asia Tenggara, China, UEA, dan Amerika Latin, pada tahun ini J&T Express berhasil menduduki peringkat teratas dengan perolehan Top Brand Indeks sebesar 33,3%. Angka ini mengalami kenaikan signifikan dibandingkan tahun sebelumnya yang sebesar 23,1%. Raihan ini menandakan J&T Express menjadi Top of Mind di Indonesia.

“Penghargaan ini menjadi wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan serta selalu ada menjangkau pengiriman masyarakat hingga pelosok nusantara. Memasuki tahun ke-8 berdiri di Indonesia, J&T Express terus berinovasi dan berkontribusi dalam membawa manfaat positif bagi semua. Capaian ini pun tidak lepas dari banyak pihak dan kami sangat mengapresiasi kepada pelanggan, masyarakat, yang selalu mendukung kami serta kepada semua karyawan J&T Express di seluruh Indonesia. Peranan tersebut menambah motivasi kami untuk terus menggali kualitas brand jasa pengiriman yang lebih maksimal”, ujar Herline Septia Brand Manager J&T Express.

Top Brand Award yang diselenggarakan oleh Majalah MARKETING diberikan berdasarkan riset nasional oleh Frontier dengan metodologi survei wawancara secara hybrid. Survei ini melibatkan lebih dari 10.000 responden offline dan online dimana lebih dari 1.900 responden yang tersebar dari 15 kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin. Hasil survei menunjukkan J&T Express menempati persentase tertinggi dari tiga parameter utama yaitu Mind Share, Market Share & Commitment Share.

Dalam perjalanannya, J&T Express secara proaktif memberikan dukungan dan menyajikan inovasi baru untuk mengkampanyekan brand jasa pengiriman yang hangat kepada masyarakat, diantaranya dukungan terhadap kreatifitas karya di industri musik internasional dengan mengadakan aktivasi selain itu menghadirkanbrand experience untuk masyarakat, termasuk pada layanan pengiriman. J&T Express menyediakan promo untuk pengiriman sehari sampai khususnya sesama kota dengan ongkir mulai dari Rp.6.000 ,- dan diskon ongkir hingga 30% untuk pengiriman antar kota.

Berbagai pilihan layanan dihadirkan untuk memenuhi ragam kebutuhan masyarakat, mulai dari pengiriman domestik hingga pengiriman keluar negeri, dengan layanan J&T International Standard Express untuk pengiriman tujuan Singapura, Malaysia, Thailand, dan China.

Sumber Marketing.co.id


Tags

J&T Express

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang