(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

INSTO Cool Mengatasi Iritasi Mata dengan Sensasi Dingin

27 September 2022

|

Insto

Indeks kualitas udara Indonesia dinilai mencapai lima hingga tujuh kali lipat lebih buruk dari panduan Badan Kesehatan Dunia. Sementara itu di kawasan Asia Tenggara, Indonesia menempati peringkat pertama sebagai negara paling berpolusi. Oleh karenanya muncul berbagai permasalahan mata ringan yang sering kali dijumpai, seperti mata merah, gatal dan iritasi ringan yang dapat mengganggu kenyamanan, termasuk saat beraktivitas.

Berdasarkan studi Combiphar, sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai sensasi dingin dan mayoritas dari pengguna tetes mata ingin mencoba tetes mata yang lebih dingin. INSTO pun merespons keinginan konsumen dengan meluncurkan INSTO Cool baru-baru ini, yang mampu mengatasi mata merah sekaligus memberikan sensasi dingin sehingga mata terasa segar.

Senior Vice President Marketing & International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto mengatakan, sensasi dingin INSTO Cool pas dan cocok dengan cuaca di Indonesia yang merupakan negara tropis. Ini merupakan kombinasi yang sangat tepat mengingat mata merah merupakan bentuk iritasi mata yang paling sering dialami konsumen Indonesia, sedangkan sensasi dingin adalah manfaat tambahan yang diinginkan oleh konsumen.

“Sayangnya, banyak konsumen merasa produk yang ada di pasar belum memberikan efek sensasi yang dibutuhkan untuk menyegarkan mata di sela-sela aktivitas dan rutinitas yang mereka jalankan. Kami meyakini INSTO Cool bisa memberikan nilai tambah dengan manfaat ganda yang tidak hanya sekedar mengatasi iritasi mata merah, namun juga memberikan pengalaman baru bagi masyarakat melalui sensasi dingin dan sejuk di mata yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” ujar Weitarsa dalam pernyataann tertulis.

Jonatan Christie sebagai brand ambassador INSTO Cool pun mengaku menikmati sensasi dingin varian terbaru INSTO. “Di tengah kesibukan latihan di lapangan bulu tangkis, baik di dalam maupun luar, tentu membuat saya concern banget sama kesehatan mata. Ketika saya merasa mata sudah mulai nggak nyaman akibat debu atau kelelahan, saya teteskan mata dengan INSTO Cool dan efek dingin INSTO Cool sangat membuat saya seger, dan kembali semangat melanjutkan rutinitas,” katanya.

Sebagai informasi, INSTO saat ini memiliki dua varian, yaitu INSTO Regular untuk mengatasi kemerahan dan rasa perih di mata yang disebabkan oleh iritasi ringan. Sedangkan INSTO Dry Eyes digunakan untuk memberikan efek pelumas seperti air mata, mengatasi gejala kekeringan pada mata dan meringankan iritasi mata yang disebabkan kekurangan produksi air mata.

“Adanya varian terbaru INSTO Cool ini bakal melengkapi fungsi dari INSTO yang tidak hanya sekadar mengatasi permasalahan pada mata, namun sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat menyukai sensasi dingin pada tetes matanya,” tambah Weitarsa.

Tags

Insto

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang