(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Indomie Untuk Negeri, Rayakan Usia 50 Tahun Indomie

06 Januari 2023

|

Indomie

Indomie telah mengadakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomie Untuk Negeri dalam rangka merayakan 50 tahun keberadaannya. Program ini merupakan pemberian bantuan perbaikan fasilitas kepada 50 sekolah terpilih di Indonesia. Tujuan dari kegiatan ini adalah selaras dengan program CSR PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yaitu pilar building human capital, yaitu fokus pada peningkatan kapasitas manusia. Melalui program ini, Indomie membantu perbaikan 50 sekolah di berbagai wilayah Indonesia untuk menunjang aspirasi dan memberikan ruang bagi siswa untuk mengekspresikan kreativitas dan berkarya.

Dengan demikian, kegiatan CSR Indomie ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat. Melalui program ini, Indomie berusaha membantu peningkatan kualitas fasilitas sekolah sehingga siswa dapat belajar dengan lebih nyaman dan memiliki ruang yang lebih luas untuk mengembangkan potensi dan kreativitasnya. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Program CSR Indomie Untuk Negeri ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan 50 Tahun Hidupkan Inspirasi yang telah dilakukan oleh Indomie. Selama 50 tahun keberadaannya, Indomie telah terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Program ini merupakan salah satu bentuk dari komitmen tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Indonesia.

Julia Atman, General Manager Marketing Divisi Mi Instan menyampaikan, “Selama ini seluruh lapisan masyarakat telah memberikan makna yang sangat berarti bagi keberadaan Indomie terutama pecinta Indomie. Sebagai wujud terima kasih kepada mereka, Indomie ingin berbagi kepada mereka melalui kegiatan tanggung jawab sosial di bidang Pembangunan Sumber Daya Manusia. Kami menyadari bahwa melahirkan generasi muda yang kreatif, inovatif dan kompetitif, berhubungan erat dengan bagaimana kita memotivasi, menggali serta mengembangkan potensi yang ada dalam diri mereka, dan tentunya sekolah adalah tempat yang tepat untuk itu. “

Lebih lanjut Julia Atman mengungkapkan bahwa Indomie Untuk Negeri adalah apresiasi Indomie bagi generasi muda Indonesia dengan terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas sedini mungkin. Pada kegiatan ini, Indomie berkolaborasi dengan 50 sekolah pilihan untuk melakukan perbaikan fasilitas di sekolah. Dukungan Indomie kepada pendidikan di Indonesia merupakan apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani perjalanan selama 50 tahun yang terus menghidupkan inspirasi kreatif dan memberikan dampak positif.

Rangkaian kegiatan Indomie Untuk Negeri juga melibatkan masyarakat untuk memberikan ide-ide menarik dan bermanfaat bagi perbaikan sekolah yang dapat dilakukan oleh Indomie. Ide-ide ini disampaikan melalui media sosial Indomie hingga kemudian terpilih 50 sekolah yang tersebar di 10 wilayah yakni Medan, Lampung, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Bali, Malang, dan Manado. Bantuan yang diberikan berupa perbaikan fasilitas sekolah untuk mengembangkan potensi dan kreativitas para siswanya. Tidak hanya sekolah yang terpilih yang dapat menikmati bantuan dari Indomie, namun masyarakat yang memberikan ide di media sosial pun mendapatkan apresiasi dari Indomie.

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie mengatakan, “Kami menyadari bahwa para siswa adalah penerus bangsa yang masih memiliki perjalanan panjang dalam mewujudkan cita-cita mereka. Kami berikan bantuan antara lain berupa perbaikan fasilitas olahraga, laboratorium, perpustakaan, dan kantin. Kami berharap bantuan tersebut bisa membantu para siswa dalam mengembangkan potensi dirinya untuk terus berkreasi, berprestasi dan termotivasi mencapai cita-citanya.”

Dalam program CSR ini, Indomie terus mengajak masyarakat terutama para siswa di seluruh Indonesia untuk terus memberikan inspirasi baru bagi Indonesia dan terus maju bersama Indomie. Seperti ragam rasa Indomie yang terinspirasi dari daerah dan budaya hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia dan diharapkan dapat menjangkau setiap lapisan.

Acara CSR ini menutup seluruh rangkaian kegiatan perayaan 50 Tahun Indomie di momen ulang tahun emas yang dilaksanakan sepanjang tahun 2022 dengan beragam aktivitas hidupkan inspirasi. “Sebagaimana Indomie yang terinspirasi dari ragam kreasi dan kekayaan Indonesia, Indomie juga ingin dapat terus menularkan inspirasi bagi masyarakat Indonesia termasuk para generasi muda agar terus berinovasi, berkreasi dan berkarya. Terus Hidupkan Inspirasi bersama Indomie,” tutup Vemri.

Sumber Marketing.co.id https://www.marketing.co.id/indomie-untuk-negeri-rayakan-usia-50-tahun-indomie/

Tags

Indomie

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang