(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Grab Gandeng i.saku, Bertambah Pilihan Cara Bayar GrabCar dan GrabBike

28 Oktober 2022

|

Grab

Grab Indonesia mengumumkan kerja sama strategis dengan i.saku, uang elektronik terkemuka di Indonesia bagian dari Salim Group (20/10/2022). Dengan demikian, kini i.saku hadir sebagai pilihan metode pembayaran digital di aplikasi Grab untuk layanan GrabCar dan GrabBike di mana sudah dapat digunakan konsumen sejak 30 September 2022.

Adopsi pembayaran digital sangat berguna untuk mempermudah transaksi layanan pelanggan. Pembayaran digital mampu meningkatkan penjualan merchant. Oleh karenanya bukan tanpa alasan Grab memilih i.saku untuk bergabung dalam ekosistem karena potensi perkembangan pasar pembayaran digital tersebut.

Business Development and Strategic Partnership Director Grab, Kertapradana, menyampaikan, “Kami percaya kolaborasi dengan i.saku sejalan dengan upaya Grab membantu percepatan transformasi teknologi digital di Indonesia, sekaligus memudahkan jutaan pengguna i.saku yang kini bisa melakukan pembayaran langsung di aplikasi Grab.”

Metode pembayaran i.saku pada aplikasi Grab memiliki dua tipe status yaitu standard service dan full serviceStandard service memiliki batas maksimum saldo sebesar Rp 2 juta dan dapat digunakan untuk isi ulang saldo serta pembayaran merchant. Sementara full service menawarkan batas maksimum saldo hingga Rp 20 juta dan dapat digunakan untuk isi ulang saldo, pembayaran merchant, tarik tunai saldo i.saku di Indomaret dan ATM, dan transfer saldo ke sesama pengguna i.saku.

Sementara Customer Relationship Management Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni menambahkan, “Bergabungnya i.saku sebagai metode pembayaran digital di aplikasi Grab adalah terobosan positif dalam melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat, terutama bagi mereka yang tidak atau belum secara maksimal mengakses layanan transaksi keuangan digital. Saat ini jumlahnya mencapai 51 persen dari penduduk dewasa atau 95 juta penduduk Indonesia.”

Sebagai platform pembayaran digital, i.saku dapat digunakan untuk berbelanja di lebih dari 20.500 gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sumber: Marketing.co.id

Tags

Grab

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang