(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Downy Ungkap Ciri-Ciri Pewangi Oplosan di Pasaran

23 Agustus 2023

|

Downy

Produksi dan penyebaran produk dengan bahan-bahan campuran atau yang lebih dikenal dengan barang “oplosan” kini semakin banyak ditemukan di masyarakat. Tidak terbatas pada barang mewah dan mahal saja, bahkan kini sudah menyentuh bahan pokok serta produk-produk rumah tangga. Untuk itu, Downy sebagai pewangi, pelembut pakaian yang asli dan memberikan 4x keharuman tahan lama adalah pilihan yang tepat untuk menghindari pewangi oplosan yang tersebar di pasaran.

Diiming-imingi harga yang relatif murah dan jaminan manfaat yang serupa barang asli, menjadikan barang dan produk oplosan ini cukup menarik minat banyak pembeli. Selain karena faktor harga dan jaminan manfaatnya tadi, kurangnya edukasi juga menjadi salah satu penyebab produk oplosan ini masih saja dicari dan digunakan oleh masyarakat.

Downy Premium Parfum – Adorable Bouquet adalah salah satu varian yang hadir dengan konsentrat minyak esensial alami, sehingga dapat memberikan keharuman yang lembut dan tahan lama. Sebagai pewangi dengan bahan konsentrat, Downy memiliki wujud yang lebih pekat atau kental, hal inilah yang menjadikan Downy sebagai pewangi pakaian terbaik dengan 4x Keharuman Lebih Tahan Lama yang juga memberikan kelembutan, dan membedakan Downy dengan pewangi oplosan.

Pewangi oplosan yang disebutkan ini adalah pewangi yang tidak memberikan keharuman tahan lama serta tidak memberikan kelembutan pada pakaian. Memiliki wujud lebih encer sehingga tidak dapat memberikan manfaat semaksimal Downy. Keharumannya dengan sangat mudah memudar bahkan setelah dicuci, sehingga meninggalkan wangi tak sedap ketika pakaian tidak dikeringkan secara maksimal.

Downy Adorable Bouquet ini diformulasikan khusus agar pakaian tetap harum dan lembut di seluruh tahapan mencuci, dari dicuci, dijemur, disetrika, disimpan di dalam lemari, sampai akhirnya pakaian tersebut digunakan sepanjang hari. Selain itu, Downy juga memberikan perlindungan pada serat pakaian agar lebih tahan lama dan dapat digunakan pada waktu yang lama.

Downy Adorable Bouquet terinspirasi dari keharuman bunga dan buah pilihan, sehingga menyebarkan wangi seperti di taman bunga setiap hari. Kemudian, dikombinasikan dengan esensial oil alami untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan walaupun beraktivitas seharian. Downy Adorable Bouquet sudah tersedia di semua toko dan e-commerce di seluruh pelosok Indonesia dan hadir sebagai pilihan tepat untuk produk pewangi dan pelembut pakaian yang asli dengan kaharuman tahan lama.

Sumber Marketing.co.id

Tags

Downy

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang