(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Blibli dan Philips Gelar Big Brand Day

27 September 2022

|

Blibli.com

Blibli platform omnichannel commerce dan gaya hidup bersama Philips Domestic Appliances menggelar Philips Big Brand Day pada 22-23 Agustus 2022. Pelanggan bisa membeli peralatan elektronik rumah tangga dengan melakukan tukar tambah, diskon hingga 60 persen, serta ekstra voucher hingga Rp 500 ribu, flash sale, hingga permainan (gamification).

Tidak hanya itu, selama Philips Big Brand Day berlangsung di periode 22-31 Agustus 2022 pelanggan diajak untuk melakukan donasi pakaian bekas layak pakai dan akan mendapatkan voucher belanja Philips hingga Rp 300 ribu.

Dikutip dari ‘Digital 2022: Indonesia’ (Februari 2022), masyarakat Indonesia menghabiskan sebesar Rp 200 triliun untuk belanja barang elektronik seperti handphone, kamera, laptop dan smart appliance. Hal ini diamini oleh VP Consumer Electronics Blibli, Zeal Zest Lawrence.

“Blibli mencatat pertumbuhan positif dari kategori produk Peralatan Elektronik dipicu perubahan perilaku pelanggan yang semakin memaksimalkan pemanfaatan teknologi digital, lebih peduli terhadap kebersihan diri dan keluarga juga lingkungan, utamanya di masa pandemi dan new normal. Tidak heran pilihan mengonsumsi produk peralatan elektronik rumah tangga seperti vacuum cleaner, airfryer, blender, dan digital rice cooker menjadi produk laris pilihan pelanggan pun terdongkrak,” katanya dalam siaran pers, Senin (22/8/2022).

Di sisi lain, Zeal menyebutkan bahwa peralatan elektronik rumah tangga ibarat investasi jangka menengah hingga panjang, tergantung kebutuhan dan masa pemakaian. Sehingga, membeli produknya harus mempertimbangkan brand yang memberikan jaminan produk berkualitas dan garansi purna jual.  Ini yang  menjadi alasan Blibli sebagai e-commerce yang berkomitmen memberikan kepastian juga worry-free ketika belanja online, berkolaborasi Philips Domestic Appliances.

“Blibli menyediakan Philips Official Store  yang produknya 100 persen pasti orisinal, bekerja sama langsung dengan prinsipal pemilik brand dan didukung fitur inovatif mulai dari fasilitas pengiriman 2 Jam Sampai, gratis ongkir berkali-kali,  pengiriman cepat, layanan Customer Service 24 jam 7 hari, hingga fasilitas Tukar Tambah kepada pelanggan #PastiPuasPastidiBlibli,” katanya.

Lebih lanjut, untuk kategori produk peralatan elektronik, Blibli menyediakan fasilitas Tukar Tambah, jasa pemasangan peralatan elektronik via BliServices, dan fitur beli online dan ambil di toko Click & Collect.

Presiden Direktur PT Philips DA Indonesia Commercial, Danny H. Hadhyan, pun menyampaikan antusiasmenya. “Senang bermitra dengan platform e-commerce terpercaya seperti Blibli, karena dengan mengintegrasikan pengalaman belanja offline juga online, kami bisa menjangkau pelanggan secara seamless dan mudah. Membeli peralatan elektronik rumah tangga dari Philips Domestic Appliances melalui program belanja Philips Big Brand Day  bisa memanfaatkan fitur  Tukar Tambah  untuk mengganti produk lamanya dengan yang baru, sekaligus peduli kepada sesama lewat donasi pakaian bekas layak pakai,” katanya.

Tags

Blibli.com

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang