(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Bersama tiket.com dan Antis, Liburan ke Luar Negeri Jadi Lebih Aman

19 Desember 2022

|

tiket.com

Tiket.com dan Antis Hand Sanitizer berkolaborasi memperkenalkan program “Safer Vacations with tiket.com x Antis”.

Meningkatnya perjalanan wisata berdampak bagus bagi pemulihan ekonomi dan pariwisata, oleh karena itu harus didukung dengan tetap memperhatikan kesehatan pelanggan, sehingga kasus pun tidak meningkat.

Program “Safer Vacations with tiket.com x Antis” tersebut dapat dinikmati para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan ke Malaysia, Singapore, Thailand dan Vietnam. Program ini pun dikenalkan dalam regional event yang diadakan pada Jumat, 2 Desember 2022 di M Resort & Hotel Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam regional event tersebut, hadir Awin Indranto Sirait, Chief of Marketing Enesis Group, dan Sara Elorza, Associate VP of International Business tiket.com

Melalui program ini, tiket.com dan Antis ingin memastikan para pelanggan mendapatkan kenyamanan berlibur di tengah pandemi dengan memberikan personal care kits, yang dapat menjadi one stop solution bagi kesehatan mereka.

Personal care kits ini bisa didapatkan secara gratis oleh setiap pelanggan yang melakukan pembelian akomodasi hotel melalui tiket.com dan diberikan saat melakukan check-in pada hotel masing-masing.

Awin Indranto Sirait, Chief of Marketing Enesis Group menjelaskan ini bukan pertama kali tiket.com dan Antis berkolaborasi dalam memberikan perlindungan ekstra kepada para pelanggan.

“Kita melihat tren masyarakat melakukan perjalanan wisata sudah meningkat, tidak hanya domestik tapi juga perjalanan ke luar negeri sehingga kolaborasi ini kita perluas hingga ke negara sekitar Indonesia yang ramai dikunjungi wisatawan dalam negeri,” jelasnya.

“Dalam personal care kits yang diberikan terdapat, Antis Hand Sanitizer yang sudah menjadi kepercayaan pelanggan sebagai hand sanitizer dengan kandungan food grade, membunuh kuman dan virus dalam 4 detik yang bisa langsung digunakan secara praktis dimana saja dan kapan saja. Setelah memakai Antis bisa langsung makan secara aman dan nyaman ditengah perjalanan,” tambahnya.

Sara Elorza Susanto, AVP of International Business tiket.com, mengatakan, “Kami di tiket.com selalu memperhatikan tren juga kebutuhan masyarakat dalam bepergian maupun berwisata. Saat ini di tengah kondisi pandemi yang semakin membaik dan telah dibukanya akses ke berbagai negara, minat untuk liburan ke luar negeri semakin meningkat dan Malaysia, Singapura, Thailand juga Vietnam menjadi beberapa destinasi favorit masyarakat Indonesia. Kami di tiket.com selalu ingin memberikan manfaat lebih untuk customer, kolaborasi kami bersama Antis ditujukan untuk menambah rasa aman dan nyaman saat menikmati liburan terutama di luar negeri.”

Program ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness tiket.com dan Antis di antara hotel internasional. Kolaborasi antara Antis dan tiket.com sudah terjalin semenjak awal pandemi, diantaranya kampanye TIKETCLEANxANTIS dan Program Long Stay & VACcation Rewards.

Sumber Marketing.co.id 

Tags

tiket.com

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang