(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

Allianz Life Luncurkan SmartHealth Entreprise

01 November 2022

|

Allianz Life Indonesia

Allianz Life Indonesia meluncurkan produk terbarunya, SmartHealth Entreprise yang khusus didesain untuk mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia. SmartHealth Entreprise adalah asuransi kesehatan kumpulan yang bisa dimanfatkan oleh para pelaku UMKM di Indonesia untuk melindungi karyawan maupun keluarganya.

“Karyawan merupakan aset berharga bagi setiap perusahaan maupun pelaku UMKM. Dengan memberikan perlindungan kesehatan bagi karyawan dan keluarganya, maka akan memberikan ketenangan pikiran bagi karyawan saat ia bekerja dan sebagai bagian dari program retensi karyawan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja untuk kemajuan perusahaannya atau UMKM tempat ia bekerja,” ungkap Himawan Purnama, Chief Product Officer Allianz Life Indonesia.

“Pelaku UMKM perlu memahami berbagai potensi risiko yang kemungkinan dapat terjadi dan bisa berdampak pada kelangsungan bisnisnya. SmartHealth Enterprise sangat sesuai dan efisien bagi para pelaku UMKM. Dengan minimal 5 orang peserta (termasuk 1 orang karyawan) sudah bisa mendapatkan perlindungan kesehatan bagi karyawan dan keluarganya. Selain itu juga ada berbagai pilihan plan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan premi yang menarik,” tambah Himawan.

SmartHealth Enterprise memberikan manfaat utama berupa rawat inap dan beragam manfaat tambahan yang komprehensif dengan berbagai pilihan plan seperti booster batas manfaat tahunan, rawat jalan, rawat jalan opsional, kehamilan, persalinan, dan nifas, rawat gigi, serta kacamata.

Disamping itu, juga terdapat berbagai layanan digital praktis meliputi kartu asuransi dan buku panduan digital yang dapat diunduh melalui eAZy Connect dan rawat jalan via aplikasi yang langsung dapat memotong manfaat asuransi melalui eAZy Med.

Dikutip dari laman Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, UMKM merupakan tulang punggung perekonomian di Indonesia yang berperan sangat besar untuk pertumbuhan perekonomian Indonesia. Kontribusi UMKM terhadap PDB mencapai lebih dari 60% dan menyerap tenaga kerja sebesar hampir 70% dari total penyerapan tenaga kerja nasional atau sekitar lebih dari 117 juta orang.

Sumber: Marketing.co.id

Tags

Allianz Life Indonesia

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang