(021) 4514 151 0878 8002 8204 4064

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi Kami.

AHM Berikan Apresiasi Kepada Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

27 September 2022

|

AHM

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal pada 4 September, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan apresiasi atas loyalitas pelanggan sepeda motor Honda, termasuk juga para bikers Honda se-Indonesia.

Bersama 29 main dealer beserta jaringannya yang ada di Indonesia, AHM gelar beragam kegiatan yang apresiatif untuk memanjakan pelanggan sepeda motor Honda hingga akhir September 2022 dengan tajuk “Tetap Satu Hati”.

Sebanyak 1.580 dealer sepeda motor Honda akan sediakan beragam agenda untuk mengapresiasi serta mempererat hubungan dengan pelanggan setianya. Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk pelanggan di showroom atau bengkel, serta beragam diskon menarik.

Seperti yang disampaikan General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso, Hari Pelanggan Nasional tidak hanya menjadi momentum bagi AHM untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, namun merupakan wujud kebersamaan dan perhatian AHM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda kepada pelanggan setianya.

“Pelanggan telah menjadi inspirasi kami selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan purna jual yang terus berkembang sesuai kebutuhan mereka. Melalui momentum Harpelnas ini kami ingin selalu bersama dengan pelanggan setia sepeda motor Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif,” ujar Antok.

Bentuk apresiasi untuk pelanggan ini diantaranya disemarakkan dengan turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan dengan pelanggan. Berlangsung mulai tanggal 5-11 September, kegiatan city rolling dilakukan bersama dengan pelanggan Honda CB150X untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata di area perkotaan.

Kemudian pada tanggal 12-18 September, momen kebersamaan dilanjutkan dengan pelanggan Honda Genio dan Scoopy untuk menyambangi area-area kuliner maupun melakukan aktivitas seru khas generasi muda.

Nantinya para pecinta Honda ADV160 diajak menyusuri jalan menuju lokasi yang berada di luar area perkotaan, bertualang di berbagai wilayah Indonesia. Rangkaian festival Harpelnas semakin memeriahkan aktivitas bersama pengguna Honda Vario 125 dan juga anggota keluarganya hingga akhir September, termasuk aktivitas bersama keluarga seperti kelas memasak serta hiburan bagi keluarga.

Selain melalui kegiatan yang melibatkan pelanggan, jaringan sepeda motor Honda juga memperkuat kebersamaan dengan pelanggan melalui media sosial. Apresiasi kepada pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial.

Berbagai produk dan layanan purna jual hingga pelosok negeri disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi bagi kebutuhan pelanggan sepeda motor Honda. Hal ini menjadi komitmen utama AHM dalam memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor meraih mimpi bagi pelanggan.

Tags

AHM

Suka dengan artikel ini? Bagikan artikel ini ke sosial media Anda.

© 2022.   Hak Cipta oleh    Dilindungi Undang-undang