05 Apr

Unggulkan Kualitas, Royal Foam Raih Top Brand 2019

Posted By Admin | 05 Apr 2019

Awal 2019, PT Royal Abadi Sejahtera kembali menunjukkan tajinya sebagai pemain besar di industri kasur Indonesia, salah satu buktinya adalah dengan prestasi yang diraih pada Ajang yang di inisiasikan oleh Frontier Group dan Majalah Marketing, Top Brand Award. Melalui brand Royal Foam dengan Foam Mattress atau kasur busa berhasil meraih penghargaan Top Brand Award fase 1. Penghargaan ini adalah apresiasi bagi Royal Foam dalam membangun brand mereka menjadi top of mind dan yang terbaik di Indonesia.

Kunci Kesuksesan ini tidak lepas dari Royal Foam yang selalu konsisten menghadirkan produk yang berkualitas tinggi di masyarakat. Salah satu kualitas yang dihadirkan adalah produk yang higienis. sertifikasi sanitized dari Swiss menjadi keunggulan dari Royal Foam sebagai kasur busa anti bakteri dan anti jamur yang tidak dimiliki brand lain.

Selain kualitas, strategi distribusi menjadi kunci untuk dapat mendapatkan pangsa pasar yang besar, sekaligus membangun awareness masyarakat terhadap brand ini. Strategi yang digunakan memakai strategi blue ocean, di mana filosofi ini telah dahulu menjajaki dan menguasai daerah pinggiran baru kemudian melakukan penetrasi ke market ke daerah urban atau perkotaan

Dapatkan Artikel Terbaru Top Brand

Silakan Masukan Email Anda.

Delivered by FeedBurner